Bisnis Franchise Makanan Fried Chicken yang Menggiurkan

Bisnis Franchise Makanan Fried Chicken yang Menggiurkan

Franchise Makanan Fried Chicken – Berbisnis adalah salah satu cara untuk memperoleh penghasilan lebih ketimbang menjadi pegawai ataupun karyawan. Bisnis bisa berbentuk saja selama Anda mempunyai modal dan tentunya mempunyai cukup pengetahuan tentang bisnis tersebut. Jika anda ingin mendirikan sebuah usaha tapi tidak memiliki cukup modal, tidak ada salahnya untuk mencoba franchise makanan fried chicken. Bisnis semacam ini tidak  membutuhkan terlalu banyak pengetahuan atau juga wawasan. Anda juga tidak perlu melakukan training khusus untuk bisa menjalankannya. Dengan modal minim, Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini.

Tren Usaha Franchise Makanan Fried Chicken

Franchise Makanan Fried Chicken mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda semua. Ayam goreng/ fried chicken memang sangat digemari oleh banyak masyarakat dari  anak-anak sampai orang dewasa. Ayam goreng/fried chicken sendiri dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan makanan harian, untuk acara tertentu, seperti  acara ulang rapat, tahun anak, acara ibu-ibu pengajian, buka puasa bersama, dll. Sekarang ini, Anda juga dapat melihat sudah banyak orang yang menjalankan bisnis waralaba ini. Hal tersebut membuktikan jika bisnis ayam goreng/ fried chicken tak akan pernah mati. Meskipun jumlah pebisnis dalam bidang ini terbilang cukup banyak, namun kenyataanya mereka bisa sukses dan juga bertahan lama. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari pemilihan lokasi dan strategi pemasaran yang tepat. Hal lainnya yang bisa mempengaruhi kesuksesan dalam bisnis ini adalah tampilan gerobak, harga yang terjangkau, rasa yang nikmat serta inovasi anda dalam menyajikanya.

Untuk bisa memulai bisnis franchise chise fried chicken ini, tentunya Anda harus memiliki cukup modal. Anda tidak membutuhkan modal yang besar untuk bisa memulai bisnis ini. Hanya dengan modal 3-5 juta saja anda sudah bisa menjalankan bisnis franchise ini,. Anda tidak merasa khawatir dengan jumlah keuntungan yang dapat Anda peroleh. Jika dalam 1 hari saja Anda bisa menjual berpuluh-puluh potong ayam goreng, ,maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

Perhitungan Bisnis Franchise Makanan Fried Chicken

Asumsi penjualan dalam 1 hari 10 ekor ayam. Pendapatan dalam satu bulannya bisa mencapai Rp. 21.900.000

Biaya Dalam 1 Bulan:

  1. Biaya membeli ayam Rp. 10.000.000
  2. Minyak Goreng Rp. 600.000
  3. Bumbu Fried Chicken Rp. 1.500.000
  4. Tepung Terigu Rp. 600.000
  5. Saos Sambal Rp. 550.000
  6. Gas 3KG (5 Tabung) Rp. 220.000
  7. Kantong Plastik Rp. 50.000

Total biaya yang ada keluarkan dalam 1 bulan adalah Rp. 13.520.000 dan keuntungan  yang bisa anda peroleh dalam 1 bulan bisa mencapai Rp. 21.900.000. Ini baru 1 lokasi saja. Jika Anda memiliki usaha franchise ini di 3 lokasi, maka Anda tinggal mengalikannya saja. Bagaimana? Bisnis franchise makanan fried chicken ini tentunya sangat menggiurkan bukan. Di waktu-waktu tertentu, omset bisnis ini bisa 2x lipat hingga 4x lipat dari biasanya, contohnya ketika bulan puasa, menjelang lebaran ataupun 2 hari setelah lebaran. Belum lagi peluang untuk memperoleh pesanan nasi box fried chicken dalam jumlah yang cukup banyak untuk berbagai acara. Bisa anda bayangkan bukan keuntungan dari berbisnis ini?Keuntungan yang dapat Anda peroleh bisa berlipat-lipat. Anda juga tak perlu khawatir, meskipun bisnis ini adalah bisnis waralaba, keuntungan yang Anda peroleh sepenuhnya milik anda. Demikian ulasan tentang Franchise Makanan Fried Chicken.

%d bloggers like this: