Franchise Makanan Murah Dibawah 5 Juta

Franchise Makanan Murah Dibawah 5 Juta

Franchise makanan murah dibawah 5 juta – Franchise makanan dengan modal kurang dari 5 juta nampaknya menjadi salah satu usaha kecil yang booming pada kalangan masyarakat Indonesia. Terdapat banyak alasan kenapa franchise makanan murah digemari para pelaku bisnis baik pelaku yang berpengalaman bahkan para pengusaha kecil. Disamping dikarenakan modal yang dikeluarkan sangat kecil sekaligus Franchise makanan juga termasuk peluang usaha yang sangat potensial dan sangat menjanjikan. Jadi tak heran bila banyak pelaku bisnis memilih Franchise makanan yang dijadikan basis utama pada pendapatan mereka. Inilah Franchise makanan murah dibawah 5 juta yang bisa anda jadikan bisnis utama.

  1. Franchise Ayam Goreng / Franchise Fried Chicken.

Peringkat pertama ialah Franchise ayam goreng atau sebagai salah satu franchise makanan murah paling banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Ayam goreng yang berbalut tepung memang sangat menggoda selera, rasanya yang gurih dan juga renyah pada lapisan tepung yang telah membungkus daging ayam adalah daya tarik semua kalangan dari mulai anak-anak sampai orang tua. Maka tak heran, walaupun banyak bermunculan makanan baru, namun ayam goreng tepung ataupun umumnya disebut dengan fried chicken ini masih tetap mendapat posisi istimewa di lidah para masyarakat.

  1. Franchise Bakso

Makanan bakso termasuk menu yang paling akrab di mulut orang Indonesia. Karena Anda bisa menjumpai penjual bakso pada plosok manapun, mungkin di depan sekolah, terminal, stasiun, maupun mall-mall juga ada makanan satu ini. Bahkan bila Anda malas untuk bepergian, maka penjual bakso keliling juga siap untuk menghampiri Anda. Penggemar bakso juga ada dari beberapa golongan, mulai yang anaka-anak hingga orang tua dan muda.

Harga makanan ini juga cukup bersahabat, inilah salah satu alasan yang menjadi faktor kenapa bakso sangat populer dimasyarakat. Franchise makanan ini juga berbagai jenis berdasar karakteristik bakso yang sudah dikembangkan franchisor, yang harganya juga beragam juga.

  1. Franchise Burger

Walaupun bukan makanan asli dari Indonesia, tapi burger memang banyak diminati oleh penggemar kuliner tanah air. Inilah yang menjadikan bisnis franchise burger menempati pada urutan ketiga franchise makanan paling laris. Peluang bisnis burger juga tidak pernah surut kepopulerannya. Mulai dari konsep franchise burger kaki lima, sampai burger kelas restoran. Sehingga masing-masing pengusaha burger telah mencoba menonjolkan ciri khas pada setiap sajian burger produksinya.

  1. Franchise Es Krim.

Makanan pelengkap satu ini diolah dari bahan krim susu yang ditambah dari bahan pemanis juga banyak digemari oleh banyak kalangan. Pesatnya potensi pasar dalam bisnis es krim tersebut mampu membuat semakin banyak muncul pengusaha yang menekuni bisnis es krim ini.

  1. Franchise Kebab

Meskipun bukan makanan asli dari Indonesia, tapi kebab yang termasuk jajanan khas dari Timur Tengah tersebut rupanya terlanjur akrab di lidah masyarakat Indonesia. Yang membuat peluang usaha kebab sekarang ini masih menjanjikan prospek sangat bagus dijalankan serta menjadi franchise makanan paling laris di Indonesia.

  1. Franchise Makanan Ringan

Untuk sebagian orang yang menikmati secangkir kopi tiap hari telah menjadi kebiasaan. Apalagi, sekarang menyeruput nikmatnya kopi sembari bersantai bersama dengan teman maupun kolega ditemani makanan ringan seperti gorengan, snack, martabak manis dan sebagainya. Sehingga tak heran bila Franchise makanan murah dibawah 5 juta bisnis makanan ringan semakin marak, dan mulai dari gerobakan di pinggir jalan sampai dengan yang ada di pusat perbelanjaan.

%d bloggers like this: